PRAJURIT YONIF 1 MARINIR TERAPKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI GEMPOL, PASURUAN


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR TERAPKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI GEMPOL, PASURUAN

Dispen Kormar (Pasuruan). Dalam rangka menerapkan adaptasi kebiasaan baru, Prajurit Yonif 1 Marinir yang tergabung dalam Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0819 Pasuruan melaksanakan operasi Yustisi secara gabungan di Gempol, Pasuruan, Jawa Timur. Minggu (22/11/2020).


Dalam operasi yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Gempol  Ipda Slamet Mujiyono dengan beranggotakan personel TNI, Polri dan Polisi Pamong Praja tersebut dengan sasaran utamanya adalah masyarakat yang tidak memakai masker, mereka yang kedapatan tidak memakai masker akan diberikan sosialisasi dan peringatan untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama, swlain itu mereka diberikan sosialisasi tentang penyebaran Covid-19 dan dampak yang akan timbul bila tidak memakai masker.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengharapkan kepada seluruh Prajurit agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, menjalin kerjasama yang baik sesama aparat pemerintah, mempelajari situasi, kondisi, karakter dan budaya masyarakat.


“Dalam melaksanakan tugas, utamakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalau menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan Sabun,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151