PRAJURIT YONIF 1 MARINIR TERUS INGATKAN MASYARAKAT UNTUK DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR TERUS INGATKAN MASYARAKAT UNTUK DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pasuruan). Prajurit Yonif 1 Marinir yang tergabung dalam Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0819 Pasuruan mengikuti operasi Yustisi secara gabungan bersama personel Koramil, Polsek dan Satuan Polisi Pamong Praja di Kel. Cangkring Malang, Kec. Beji, Kab. Pasuruan, Jawa Timur. Senin  (23/11/2020).


Dalam operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Beji Kompol H. Ahmad tersebut sasaran utamanya adalah masyarakat yang tidak memakai masker, mereka  akan diberikan sanksi berupa peringatan agar tidak mengulangi kesalahan yang sama, mereka diberikan sosialisasi tentang penyebaran Covid-19 dan dampak yang akan timbul bila tidak memakai masker.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kekutsertaan prajurit Yonif 1 Marinir dalam operasi penegakan protokol kesehatan, merupakan wujud nyata kepedulian prajurit korps Marinir terhadap kesehatan masyarakat di tengah pandemi covid-19. Selain itu juga sebagai bentuk soliditas TNI – Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.


Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla berharap agar dalam  melaksanakan tugas selalu mengutamakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151