TINGKATKAN KEMAMPUAN, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR BERLATIH BELADIRI KARATE


TINGKATKAN KEMAMPUAN, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR BERLATIH BELADIRI KARATE

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka meningkatkan kemampuan beladiri, karateka Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan latihan Karate di Dojo Kompi Falcon Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (23/11/2020).


Dalam latihan beladiri Karate kali ini tim karateka Yonif 3 Marinir mempermahir gerakan pukulan, tendangan dan tangkisan. Gerakan-gerakan tersebut merupakan gerakan dasar dalam Komite maupun KATA. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melatih keberanian dan patriotisme prajurit Yonif 3 Marinir yang mana beladiri karate mengandalkan kecepatan, ketepatan, kekuatan tangan dan kaki.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S,E.,MSDA, menyampaikan bahwa beladiri karate sangat baik untuk kesehatan, karena dapat membuat badan lebih bugar dan fisik semakin terjaga, sehingga sangat bermanfaat dimasa pandemi Covid-19, selain itu, latihan beladiri karate tersebut merupakan kegiatan pembinaan Satuan yang dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berkelanjutan sehingga kemampuan prajurit dapat tercapai.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151