PRAJURIT YONIF 1 MARINIR TINGKATKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN MASYARAKAT www.mediapadjajaran


PRAJURIT YONIF 1 MARINIR TINGKATKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN MASYARAKAT

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pasuruan). Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, Prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan Operasi Yustisi secara gabungan dibawah kendali Koramil 0819-20/Gempol di Jl. Raya Karang Bangkal Gempol, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (24/11/2020) Malam.


Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian prajurit Yonif 1 Marinir dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan tersebut difokuskan kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan agar mereka patuh, taat serta memahami akan fungsi melaksanakan protokol kesehatan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr. Opsla menyampaikan kepada Prajurit Yonif 1 Marinir agar melaksanakan operasi yustisi dengan penuh tanggung jawab serta selalu waspada penyebaran Covid-19, “Jalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah setempat, ikuti norma dan aturan yang ada di lingkungan masyarakat, tegur dan beri arahan yang sopan hingga masyarakat sadar untuk melakukan gerakan 3M (mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker),” tegasnya.


Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr. Opsla juga mengingatkan kepada prajuritnya agar menjaga pola hidup sehat dengan makan yang teratur, menjaga kebersihan serta rajin melaksanakan olah raga secara mandiri.(litbangMPNI)

 Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151