PRAJURIT YONIF 5 MARINIR BANTU MENERTIBKAN PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN


PRAJURIT YONIF 5 MARINIR BANTU MENERTIBKAN PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Prajurit Yonif 5 Marinir yang tergabung dalam Bawah Kendali Operasi (BKO) pengamanan Covid-19 di Kodim 0819 Pasuruan mengikuti pelaksanaan operasi Yustisi penertiban protokol kesehatan di Desa Kertosari, Kec. Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur. Kamis (19/11/2020) Malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara gabungan bersama personel Koramil Purwosari, Polsek Purwosari, Satuan Polisi Pamong Praja, Pemuda Pancasila dan instansi terkait lainnya.


Operasi Yustisi tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian prajurit Yonif 5 Marinir dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19. Dalam operasi tersebut, masyarakat yang tidak memakai masker akan diingatkan, ditindak dan diberi sosialisasi tentang penyebaran virus Corona-19 untuk lebih disiplin terhadap protokol kesehatan.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M Tr. Hanla mengharapkan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, mempelajari situasi dan kondisi karakter dan budaya masyarakat, membangun solidaritas dan kerjasama yang baik sesama aparatur pemerintah.

“Tetap utamakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan,” tegasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151