PRAJURIT YONIF 5 MARINIR PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW


PRAJURIT YONIF 5 MARINIR PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Prajurit Yonif 5 Marinir memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Nurul Bahr Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Senin (02/11/2020).


Acara yang dipimpin langsung Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Supriyadi M.Tr, Hanla tersebut diikuti prajurit Yonif 5 Marinir, adapun acara yang dilaksanakan yaitu sholat dhuhur berjamaah, setelah itu dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Kopka Mar Daris Anwar anggota Kompi Ghurango.


Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M. Tr. Hanla  menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan upaya untuk membudayakan syiar islam dan wujud silaturahmi prajurit Yonif 5 Marinir. Kegiatan tersebut juga sebagai sarana komunikasi bagi prajurit untuk selalu peka dan peduli dalam menjalani kehidupan sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Rasullullah Muhammad SAW.


Disampaikan juga bahwa selama pelaksanaan kegiatan, tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan menggunakan sabun sebelum maupun setelah melaksanakan kegiatan.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151