ATLET PANAHAN YONIF 3 MARINIR BERLATIH KEMAMPUAN MEMBIDIK


ATLET PANAHAN YONIF 3 MARINIR BERLATIH KEMAMPUAN MEMBIDIK

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan kemampuan membidik, prajurit dan Jalasenastri Yonif 3 Marinir melaksanakan latihan panahan di Lapangan Jungle Archery Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (02/11/2020).


Latihan Panahan yang dipimpin Wakil Komandan Yonif 3 Marinir Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan atlet panahan Yonif 3 Marinir dalam rangka persiapan menjelang event perlombaan yang akan datang, latihan dilaksanakan dari jarak 20, 30 dan 50 meter.



Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto,S.E., MSDA menyampaikan kepada atlet panahan Yonif 3 Marinir agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal.


Disampaikan juga pada saat latihan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151