RUPANPUR YONIF 1 MARINIR BERLATIH PERTEMPURAN DALAM RUANGAN


RUPANPUR YONIF 1 MARINIR BERLATIH PERTEMPURAN DALAM RUANGAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Regu Pandu Tempur (Rupanpur) Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan latihan Pertempuran Jarak Dekat (PJD) di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (26/11/2020). 


Latihan tersebut bertujuan untuk mengasah serta melatih kesiapsiagaan prajurit Rupanpur Yonif 1 Marinir, mulai dari tehnik, gerakan dan taktik serta komunikasi antar tim didalam penyelesaian sasaran.


Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menekankan khususnya kepada prajurit Rupanpur agar tetap semangat dan solid serta menggunakan kesempatan latihan secara baik dengan memahami betul setiap tugas masing-masing perorangan saat melaksanakan latihan, sehingga apabila dihadapkan pada medan yang sebenarnya tidak lagi ragu karena kemampuan sudah terasah.


“Latihan ini sangat bermanfaat bagi Prajurit Rupanpur, karena Rupanpur merupakan mata dan telinga Batalyon dan harus selalu siap apabila dibutuhkan kapan saja dan dimana saja,” tegasnya. (litbangMPNai)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151