SAMBUT HUT KE-75 KORPS MARINIR, KOMANDAN YONMARHANLAN XIII TARAKAN KUNJUNGI WARAKAWURI


SAMBUT HUT KE-75 KORPS MARINIR, KOMANDAN YONMARHANLAN XIII TARAKAN KUNJUNGI WARAKAWURI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir TNI AL Tahun 2020, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. mengunjungi Warakawuri di wilayah Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Senin (02/11/2020).


Dalam melaksanakan kunjungan tersebut Danyon Marhanlan XIII didampingi Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2, Ny. Indriani Parison Renaldo Siregar mengunjungi seluruh 10 orang Warakawuri yang berada di Kota Tarakan. 


Komandan Yonmarhanlan XIII Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M.  menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan tersebut yaitu untuk  mempererat tali silahturahmi antara keluarga besar Korps Marinir yang berada di Tarakan dengan para Warakawuri sekaligus melihat secara langsung kehidupan sosial Warakawuri.


Pada kesempatan tersebut Komandan Yonmarhanlan XIII memberikan tali asih dan bingkisan serta memberikan dukungan untuk memacu semangat Warakawuri dan keluarga dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 yang berdampak pada kehidupan sosial. 


"Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian prajurit Korps Marinir kepada Warakawuri dan kami upayakan akan terus berlanjut dan berkesinambungan," pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151