PRAJURIT DAN PNS BRIGIF 2 MARINIR PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW


PRAJURIT DAN PNS BRIGIF 2 MARINIR PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Brigif 2 Marinir memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Jannatin Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Senin (02/11/2020).


Kegiatan yang diikuti Wakil Komandan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono, M.Tr.Hanla tersebut juga diikuti para Perwira Staf Brigif 2 Marinir, Dankima Brigif 2 Mar Mayor Marinir Dedy Trihartono, Para Perwira dan prajurit serta PNS di jajaran Brigif 2 Marinir.

Kegiatan diawali dengan sholat dhuhur berjamaah kemudian dilanjutkan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Kopka Mar Radisa dan tausiah agama oleh  Drs. H. Kardi Ridwan, M.Pdi dari Surabaya.


Wakil Komandan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut semoga dapat memberikan nilai positif bagi prajurit dan PNS Brigif 2 Marinir. 


Selain itu kegiatan tersebut juga sebagai sarana mempertebal iman dan taqwa serta mendekatkan diri kepada Allah SWT sebagai dasar landasan moral prajurit dan PNS Brigif 2 Marinir. (litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151