SAMBUT HUT KE-75 KORPS MARINIR, WADAN BRIGIF 4 MARINIR/BS DIDAMPINGI DANKIMA KUNJUNGI WARAKAWURI DAN PRAJURITNYA YANG SAKIT


SAMBUT HUT KE-75 KORPS MARINIR, WADAN BRIGIF 4 MARINIR/BS DIDAMPINGI DANKIMA KUNJUNGI WARAKAWURI DAN PRAJURITNYA YANG SAKIT

www.mediapadjajaran.com - Wadan Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Abidin M.Tr (Hanla) dengan didampingi Dankima Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto dan ketua Ranting D Cabang 7 Jalasenastri PG. Kormar melaksanakan anjangsana dalam rangka HUT ke 75 Korps Marinir kepada Warakawuri serta Prajurit Kima Brigif 4 Mar/BS yang memderita sakit, Kamis (05/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Wadan Brigif 4 Marinir/BS beserta rombongan mengunjungi kediaman Warakawuri Ny. Ari Rosita.


Isteri Almarhum Serda Mar Achmad Lukmana yang bertempat tinggal di Pasir Angin RT. 001 RW. 006 Tanjung Baru Kec. Merbau Mataram Kab. Lampung Selatan, kemudian mengunjungi Prajurit yang sakit atas nama Kopda Marinir Hari Ahmad di Jl. Merdeka Dsn. Mulyosari Rt. 009/005 Ds. Ganjaragung Kec. Metro Barat Kota Metro Lampung.


Letkol Marinir Abidin M.Tr (Hanla) menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan dengan tujuan mempererat silaturahmi terhadap Warakawuri dan melihat secara langsung kondisi Prajurit yang sedang sakit, tentunya juga untuk memberikan support, motivasi serta mendoakan agar diberi kesembuhan. Disamping itu, kunjungan sosial tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-75 Korps Marinir TNI AL Tahun 2020.

“Selain memberikan moril dan semangat, kami juga mendoakan untuk kesembuhan anggota yang sedang sakit. Selain itu, kegiatan yang dilakukan ini untuk mempererat silaturahmi serta wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya,” jelasnya.

Kunjungan ini sebagai bentuk nyata kepedulian Korps Marinir dan Brigif 4 Marinir/BS khususnya kepada Warakawuri serta Prajurit Brigif 4 Marinir/BS yang sedang sakit dengan harapan kegiatan positif ini dapat terus terjalin menjadi ajang silaturahmi keluarga besar Korps Marinir. "Tutupnya".(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151