SERAH TERIMA JABATAN KETUA BAKOR JAKARTA


SERAH TERIMA JABATAN KETUA BAKOR JAKARTA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Resmi pada hari ini Ketua Badan Koordinasi (Bakor) Jalasenastri  Jakarta yang dijabat oleh Ketua Gabungan Jalesenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono di serah terimakan kepada pejabat baru Ny. Kiki Mulyanto yang juga sebagai Ketua PG Jalasenastri Mabesal acara berlangsung di Kantor Jalasenastri PG Kormar Jl. Usman No. 12 Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2020).


Dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan masih mewabahnya pandemi Covid 19, serah terima jabatan dilaksanakan di ruang serba guna Jalasenastri PG Kormar. Sebagai Ketua Bakor yang telah digantikan dalam sambutannya Ny. Etta Suhartono mengatakan “ Puji Syukur Kehadirat Allah Subhanahu Wata’alla, karena atas rahmatnya pada hari ini kita masih diberi kesehatan untuk bersua dalam rangka serah terima jabatan Ketua Bakor Jakarta.


Pergantian Ketua Bakor adalah hal yang lazim sesuai dinamika Organisasi, acara kami selenggarakan secara resmi dengan harapan semoga bisa berkelanjutan di periode berikutnya. Kami haturkan terima kasih sebesar besarnya atas dukungan para Ketua Unsur Bakor selama ini. Kami harapkan dukungan yang sama juga diberikan kepada Ketua Bakor yang baru Ny. Kiki Mulyanto, sehingga Bakor Jakarta akan lebih sukses dan berjaya tutup Ny. Etta Suhartono.


Ny. Kiki Mulyanto sebagai Ketua Bakor Jakarta yang baru dalam pesan dan kesannya mengatakan ucapan terima kasih tak terhingga kepada Ny. Etta Suhartono atas beberapa pitutur kata, penekanan dan wejangannya. Ketua yang baru juga berharap kerja sama, dorongan, etos kerja

untuk menciptakan ide dan gagasan baru demi kemajuan Bakor Jakarta. Pada sertijab juga telah dilaksanakan penanda tanganan dan penyerahan berita acara. Hadir dalam Sertijab Bakor para Ketua Unsur Bakor Jakarta, Wakil Ketua Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Nur Alamsyah dan segenap Pengurus PG Kormar.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151