SATGASMAR AMBALAT XXVI GELAR KHITANAN MASSAL DI PERBATASAN


SATGASMAR AMBALAT XXVI GELAR KHITANAN MASSAL DI PERBATASAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Nunukan). Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Korps Marinir, Satgasmar Ambalat XXVI mengadakan bakti sosial sunatan massal di Pos Kotis Marinir desa Tanjung Aru, Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara. Minggu (15/11/2020).

Sunatan massal yang diikuti 50 anak tersebut dibuka secara resmi oleh Komandan Satgasmar Ambalat XXVI Lettu Mar M. Adam Septian Keulana.


Komandan Satgasmar Ambalat XXVI Lettu Mar M. Adam Septian Keulana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajarannya dan para petugas medis yang dengan ikhlas melaksanakan kegiatan sunatan massal.


“Sunatan massal ini selain dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir, juga merupakan bentuk perhatian prajurit Korps Marinir kepada masyarakat khususnya bagi anak-anak  di wilayah perbatasan Indonesia – Malaysia. Ini merupakan sumbangsih dan kepedulian kami kepada masyarakat,” ucap Lettu Mar M. Adam Septian Keulana.

Disampaikan juga bahwa bagi umat Islam khitan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan, oleh sebab itu pelaksanaan khitanan massal ini dirasa sangat tepat untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Dengan adanya sunatan massal ini diharapkan kemanunggalan TNI khususnya Marinir dengan rakyat dapat terus berjalan dengan baik, karena bersama rakyat TNI kuat.(litbangMPNi)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151