YONIF 1 MARINIR SIAPKAN PRAJURITNYA UNTUK LOMBA MENEMBAK TEMPUR


YONIF 1 MARINIR SIAPKAN PRAJURITNYA UNTUK LOMBA MENEMBAK TEMPUR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangaka memperingati HUT ke-75 Korp Marinir, Satu tim petembak reaksi Batalyon Infanteri 1 Marinir yang disiapkan untuk berlaga dalam ajang lomba menembak reaksi antar Satlak ditingkat Pasmar 2, tim menembak reaksi tersebut melaksanakan latihan menembak  di lapangan Internasional FX Soepramono Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Minggu  (15/11/2020).


Petembak reaksi yang sudah disiapkan tersebut selama ini berlatih secara intens di lapangan tembak Praka Marinir Handoyo Brigif 2 Marinir. Mereka melaksanakan latihan sesuai petunjuk teknik dan taktik lomba yang akan di gelar, baik dengan menggunakan senjata laras panjang jenis SS2 V1 maupun senjata laras pendek jenis P226 dan G2 Combat. Materi menembak juga disesuaikan yaitu mulai menembak dari atas kendaraan besar, menembak dari kendaraan kecil, menembak dari sepeda motor, kemudian menembak dari samping tiang dan tanggul, semuanya dilakuakan oleh para atlet menembak dari jarak 100 meter.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan kepada prajuritnya agar memahami mekanisme pertandingan yang akan diikuti, sehingga nantinya  mereka dapat bertanding secara maksimal dan mendapatkan perolehan nilai sesuai yang diinginkan. “Junjung tinggi sportifitas dan ikuti semua peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia,” tegasnya.

Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla juga mengharapkan agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh mengutamakan faktor keamanan, baik personel maupun material, mengevaluasi dengan teliti dan segera memperbaiki segala kekurangannya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151