Sebanyak 7 Orang Warga Patimuan di Swab Setelah Kontak Langsung Dengan Pasien Covid-19.


Sebanyak 7 Orang Warga Patimuan di Swab Setelah Kontak Langsung Dengan Pasien Covid-19. 

www.mediapadjajaran.com - Cilacap - Traching kontak dan Swab dilakukan terhadap 7 orang setelah 1 orang warga Kecamatan Patimuan terkonfirmasi Covid-19, Kamis (12/11/20). Dalam pelaksanaannya, Babinsa Koramil 12/Kedungreja Serka Mudaim turut serta memantau pemeriksaan kesehatan swab terhadap satu keluarga yang kontak erat dengan pasien Covid-19 yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Margono Purwokerto.


Tampak hadir pada kegiatan tersebut Sekcam Patimuan Rohwanto, SH., Kepala UPT Puskesmas Patimuan Mami Elmi S. KM.MM, Danramil 12/Kedungreja yang diwakili Serka Mudaim, Kapolsek Iptu Suharna, Bhabinkamtibmas Desa Cinyawang Bripka Sigit Purnomo, SH., Kades Cinyawang Wasikun dan Tim Medis Puskesmas Patimuan.


Pelaksanaan tracking /swab tes dilakukan guna mengetahui sejauh mana penularan Covid 19 di Kecamatan Patimuan. Dengan penanganan yang cepat dari Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Patimuan diharapkan kasus penularan Covid-19 bisa diantisipasi lebih dini sekaligus upaya untuk mencegah serta memutus mata rantai penularan Covid-19.

Untuk sementara bagi mereka yang kontak langsung dan telah di Swab  melaksanakan isolasi mandiri sambil menunggu hasil swab dari laboratorium. 

(Urip/12/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151