Silahturahmi, Babinsa Hadiri Pengajian Warga Kelurahan Kroyo


Silahturahmi, Babinsa Hadiri Pengajian  Warga Kelurahan Kroyo

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen – Kamis, 26 November 2020 Pukul 19.15 wib Babinsa Kel Kroyo Sertu  Sugito menghadiri pengajian rutin baca Yasin Tahlil  malam jum,at  bertempat dirumah bpk Catur kampung Sukorejo Rw 09 kel Kroyo yang dipimpin oleh  ustad Ridwan.


Menurut Ustad Ridman membaca Alquran itu sangat di anjurkan dan bahkan mendapat pahala. Hanya saja apabila dibuat semacam pengkhususan, seakan-akan membaca Surat Yasin pada malam Jumat adalah suatu kewajiban, maka hal tersebut tentunya harus bersandar kepada dalil. Tidak salah membaca Surat Yasin atau surat apapun pada malam Jumat secara sendirian. Dan sangat salah juga kalau melarang seseorang membaca Alquran.

“ Surat Yasin adalah jantung Alquran, apabila seseorang membaca surat Yasin maka Allah akan memberikan pahala kepadanya seperti mengkhatamkan Al quran sepuluh kali “ ungkap Ustad Ridwan.

“ Jika seseorang membaca surat Yasin dengan tujuan mendapatkan pahala dari Allah SWT maka dia akan diampuni dosa-dosanya yang telah lalu. Membaca surat Yasin pada tengah hari, maka semua hajatnya akan dikabulkan oleh Allah SWT “ujarnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151