Surprise Kue Ulang Tahun kepada Anggota dari Ketua Persit


Surprise Kue Ulang Tahun kepada Anggota dari Ketua Persit 

www.mediapadjajaran.com - PURBALINGGA--Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga bersama pengurus memberikan kejutan ulang tahun kepada anggotanya Ny. Sarwanto dan PNS Atin di tengah kunjungan di ranting 13 Koramil 12/Karanganyar, (25/11/2020).

Lantunan lagu Selamat Ulang Tahun serta roti mengiringi untuk memberi kejutan kepada anggota yang ulang tahun di bulan November ini.

Ketua Persit Cabang XVII Ny. Naning Decky Zulhas mengatakan selamat ulang tahun kepada Ny. Sarwanto dan PNS Atin semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi apa yang diinginkan terkabul, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Tidak lupa terima kasih kepada ibu-ibu pengurus Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga atas ide gagasan yang sudah dirancang sedemikian rupa, untuk memberikan surprise hari ini.

“Kegiatan ini ide yang bagus dalam rangka menjalin silaturahmi hubungan yang baik, terlepas dari tugas dinas, terlepas dari siapa kita, dan kita sesama saudara menjalin hubungan yang baik,” katanya.

Ny. Sarwanto dan PNS Atin mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Ketua Persit KCK Cabang XVII dan Pengurus atas perhatian kepada kami, sampai peduli dan memberikan surprise kue ulang tahun.

“Kami sangat terkejut dan terharu atas perhatian ibu kepada kami, sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kepedulian Ketua Persit dan Pengurus kepada kami, ” ungkapnya.

(Pendim 0702/Purbalingga/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151