Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga Gelar Baksos di Panti Asuhan Muhammadiyah Kertanegara


Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga Gelar Baksos di Panti Asuhan Muhammadiyah Kertanegara

www.mediapadjajaran.com PURBALINGGA--Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) memberikan sembako, buku, dan alat tulis kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Muhammadiyah Kertanegara, Desa Kertanegara, Kecamatan Kertanegara, Kabupaten Purbalingga, (25/11/2020). 


Ketua Persit KCK Cabang XVII Ny. Naning Decky Zulhas dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Persit Kodim Purbalingga terhadap kesulitan masyarakat dimasa pandemi Covid-19.


"Dalam kesempatan ini kami Persit KCK Cabang XVII Kodim Purbalingga ingin berbagi kasih kepada masyarakat terutama anak yatim piatu di wilayah binaan Kodim 0702/Purbalingga dimana pada saat ini masih dalam pandemi Covid-19 yang belum usai. Kami dari Persit KCK Cabang XVII memberikan sedikit bantuan untuk adik-adik yang ada di sini," katanya.

Ny. Naning Decky Zulhas berharap melalui bantuan ini dapat membantu Pengurus dalam mengelola Panti Asuhan Muhammadiyah karena kondisi saat ini memang sangat sulit, akibat dampak adanya pandemi Covid-19.


"Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat untuk adik-adik semuanya. Mudah-mudahan panti ini dapat membantu anak yang kurang mampu serta memberikan ilmu kepada mereka tentunya,” harapnya. Ditempat yang sama, Drs. H. Muh. Arifin selaku Ketua Pengelola Panti Asuhan Muhammadiyah mengucapkan banyak terima kasih, bantuan ini sangat bermanfaat karena datang disaat yang tepat, yakni di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim Purbalingga dan anggotanya, semoga apa yang dilakukan bisa bernilai sebagai ibadah. Kebahagian ini harus kita syukuri, adanya bantuan sembako ini bisa bermanfaat untuk anak-anak penghuni panti,” ucapnya.

(Pendim 0702/Purbalingga/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151