TINGKATKAN DISIPILIN MASYARAKAT KRATON, PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI


TINGKATKAN DISIPILIN MASYARAKAT KRATON, PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pasuruan).  Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk mencegah meluasnya virus Covid-19, Prajurit Yonif 1 Marinir mengikuti Operasi Yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan yang dilaksanakan di Tambak Sari, Kec. Kraton, Kab Pasuruan, Jawa Timur. Rabu (25/11/2020).


Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Penegakan disiplin Inpres No. 6 tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Danramil Kraton Kapten CZI Sutiyono tersebut diikuti personel dari Polri, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan dan Sukarelawan setempat. Dalam operasi tersebut masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, diberikan sanksi membersihkan sampah disekitar tempat operasi, dengan harapan agar mereka patuh dan taat serta memahami akan fungsi penggunaan masker.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan kepada prajurit Yonif 1 Marinir agar melaksanakan operasi dengan penuh tanggung jawab dan selalu waspada dengan penyebaran Covid-19, menjalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah setempat, mengikuti norma dan aturan yang ada di lingkungan masyarakat, beri arahan yang sopan hingga masyarakat sadar untuk memakai masker.

Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla juga mengingatkan prajuritnya untuk selalu menjaga kebersihan dan rajin melaksanakan oleh raga serta mematuhi protokol kesehatan dengan mamekai masker, menjaga jarak dan melaksanakan cuci tangan dengan sabun setiap selesai melaksanakan kegiatan.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151