PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PENYEGARAN DAN PENYAMAAN GERAKAN PBB


PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PENYEGARAN DAN PENYAMAAN GERAKAN PBB

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Menjelang pelaksanaan lomba PBB tingkat Pasmar 2, Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan penyegaran dan penyamaan gerakan PBB di lapangan Detasemen Markas Lanudal Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (25/11/2020).


Latihan yang dipimpin oleh Komandan Kompi Dragon Lettu Marinir Ahmad Irfan Rosandi selaku Perwira Kordinasi (Pakor) Latihan tersebut seluruh prajurit Yonif 3 Marinir yang akan mengikuti lomba PBB melaksanakan penyegaran gerakan dengan membenahi gerakan-gerakan yang kurang sama dan menyesuaikan gerakan dengan Backsound yang digunakan agar tercipta gerakan yang mengalir dan indah.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA menyampaikan kepada prrajurit Yonif 3 Marinir agar melaksanakan latihan dengan serius, sehingga dalam perlombaan nantinya mendapatkan hasil yang terbaik demi kejayaan Batalyon Infanteri 3 Marinir.


“Paling penting jangan pernah meremehkan siapapun lawan yang akan kita hadapi, dan awali setiap kegiatan dengan berdo’a agar kita selalu mendapat ridho dari Allah SWT,” pungkasnya.(litbang(MPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151