TINGKATKAN SILATURAHMI, DANKIMA BRIGIF 2 MARINIR KUNJUNGI PRAJURITNYA


TINGKATKAN SILATURAHMI, DANKIMA BRIGIF 2 MARINIR KUNJUNGI PRAJURITNYA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Korps Marinir, Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedy Trihartono melaksanakan kunjungan sosial ke rumah prajurit di Perum Griya Sakinah Rt.11 Rw.01 Putat, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (05/11/2020).


Dalam melaksanakan kunjungan ke rumah Sertu Mar Sabarudin tersebut, Dankima Brigif 2 Marinir didampingi Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Dedy Trihartono, Pengurus Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 dan Bamin Serka Mar Karyono. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung kehidupan sosial sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Keluarga Besar Kima Brigif 2 Marinir dengan prajurit.



Pada kesempatan tersebut Mayor Marinir Dedy Trihartono memberikan tali asih dan bingkisan serta memberikan dukungan untuk memacu semangat serta dukungan moril prajurit dan keluarga dalam menghadapi kehidupan.  


Mayor Marinir Dedy Trihartono menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada prajurit dan merupakan rangkaian kegiatan sosial dalam menyambut HUT ke-75 Korps Marinir TNI AL tahun 2020.

“Jangan melihat besarnya bingkisan yang sudah diberikan, tetapi yang terpenting adalah untuk meningkatkan tali silaturami,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151