PERINGATI HUT KE-75 KORPS MARINIR, SATGASMAR AMBALAT XXVI GELAR TURNAMEN BOLA VOLI


PERINGATI HUT KE-75 KORPS MARINIR, SATGASMAR AMBALAT XXVI GELAR TURNAMEN BOLA VOLI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Nunukan). Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Korps Marinir, Satgasmar Ambalat XXVI  menggelar turnamen bola voli di pulau Sebatik,  Nunukan, Kalimanta Utara. Sabtu (14/11/2020).


Turnamen bola voli yang dibuka Dansatgasmar Ambalat XXVI Lettu Marinir M. Adam Septian Keulana tersebut diikuti oleh tim bola voli dari prajurit Satgasmar Ambalat XXVI dan tim-tim voli yang berada di pulau Sebatik.


Komandan Satgas Marinir Ambalat XXVI Lettu Marinir M. Adam Septian Keulana menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan Satgasmar Ambalat XXVI dalam menyambut HUT Ke-75 Korps Marinir, selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai salah satu cara bagi prajurit Korps Marinir dalam mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat ada di perbatasan Indonesia - Malaysia.


Masyarakat yang berada di daerah perbatasan Indonesia - Malaysia sangat antusias dalam mengikuti lomba-lomba yang digelar oleh Satgasmar Ambalat XXVI, ini terlihat dari banyaknya tim bola voli baik putra maupun putri yang mengikuti turnamen.


Selama melaksanakan kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151