YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN KEGIATAN SOSIAL “ MARINIR PEDULI MARINIR BERBAGI” DI RS. DR. SOETOMO


YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN KEGIATAN SOSIAL “ MARINIR PEDULI MARINIR BERBAGI” DI RS. DR. SOETOMO  

www.nediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka memperingati HUT  KE-75 Korps Marinir, Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan kegiatan sosial “Marinir Peduli Marinir Berbagi” di Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (07/11/2020).


Rafika Romadhona, usia 8 tahun yang berdomisili di Sampang, Madura, mengidap penyakit kanker kulit stadium lanjut  sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya, yang selama ini keluarganya hanya mengandalkan hasil yang diperoleh dari buruh tani.


Sebagai rasa peduli Korps Marinir melalui Batalyon Infanteri 3 Marinir, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA yang di wakili oleh Wakil Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung mengunjungi ananda Rafika Romadhona yang sedang di rawat di RS Dr. Soetomo dengan memberikan semangat dan bantuan moril sehingga dapat meringankan beban yang diterima oleh keluarga Rafika Romadhona terutama di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.


“Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh Korps Marinir kepada keluarga Rafika Romadhona tersebut dapat bermanfaat dan membantu selama masa pengobatan,” ujar Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, SE., MSDA. 

Disampaikan juga bahwa selama pelaksanaan kegiatan sosial tersebut tetap mematuhi dan mengutamakan protokol kesehatan pencegahan covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151