BATALYON INFANTERI 3 MARINIR RAIH JUARA UMUM DALAM TRYOUT PANAHAN BRIGIF 2 MARINIR


BATALYON INFANTERI 3 MARINIR RAIH JUARA UMUM DALAM TRYOUT PANAHAN BRIGIF 2 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Atlet panahan Yonif 3 Marinir meraih Juara Umum dalam Tryout lomba Panahan Reaksi yang gelar Brigif 2 Marinir di lapangan panahan Yonif 5 Marinir Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (07/11/2020).


Kegiatan Panahan yang dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung tersebut dilaksanakan dengan beberapa kategori di antaranya Kategori Pamen, Kategori Keluarga, Memanah Reaksi Putra atau Putri, dan Memanah Prestasi Putra dan Putri. 


Dalam kegiatan Tryout panahan tersebut atlet panahan Yonif 3 Marinir berhasil mendapatkan hasil yang maksimal dengan menyabet juara pertama di 3 kategori dari 6 Materi yang di tryoutkan.


Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA mengharapkan agar seluruh atlet panahan Yonif 3 Marinir memanfaatkan Tryout dengan penuh semangat dan melaksanakan semaksimal mungkin, dan jangan puas dengan hasil yang diraih, tetap rendah diri dan terus berusaha agar dapat menjadi juara dalam berbagai perlombaan panahan kedepannya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151