*YONMARHANLAN VIII BITUNG JUARA 1 LOMBA KETERAMPILAN DAN KETANGKASAN RUBBER BOAT/ PERAHU KARET*


*YONMARHANLAN VIII BITUNG JUARA 1 LOMBA KETERAMPILAN DAN KETANGKASAN RUBBER BOAT/ PERAHU KARET*

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka Memperingati HUT Korps Marinir ke-75 tahun 2020, diadakan berbagai lomba antara lain, lomba Kolone senapan, lomba video parodi tentang covid-19, Lomba Karate, dan Lomba ketrampilan dan Ketangkasan perahu karet / Rubber Boat. 

Dan pemenangnya akan diumumkan pada saat acara syukuran memperingati HUT KORPS MARINIR KE 75. Secara live, selesai Upacara HUT Marinir. 


Bitung, Sulawesi Utara. Senin (16/11/2020). Ketrampilan dan Ketangkasan Motoris / Rubber Boat merupakan suatu kemampuan khusus yang wajib dimiliki prajurit Petarung sebagai prajurit pendarat amfibi, adapun materi yang dilatihkan ialah manuver jumping, kecepatan dalam memutar dan kerjasama tim.


Dengan latihan yang keras dan kerjasama yang baik, pada akhirnya menobatkan bahwa Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan / Yonmarhanlan VIII Bitung berhasil meraih Juara 1 ketrampilan dan Ketangkasan Perahu karet, yang dinilai langsung oleh pejabat Korps Marinir.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan / Yonmarhanlan VIII Bitung, Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso  M.Tr.Hanla M.M,.  Mengatakan  bahwa kemampuan mengendalikan perahu

karet harus dimiliki oleh prajurit petarung Bitung, dan itu terbukti bahwa Yonmarhanlan VIII adalah yg terbaik dengan mendapat Juara 1 lomba ketangkasan dan ketrampilan perahu karet. Tegas komandan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151