Aksi Peduli Sosial Danramil Sukodono Melalui Donor Darah


Aksi Peduli Sosial Danramil Sukodono Melalui Donor Darah

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Senin, 30 November  2020 Kapten Inf Masta Hari Yuda Danramil 13/Sukodono bersama Muspika Sukodono melaksanakan kegiatan  rutin donor darah yang di selenggarakan PMI Kab. Sragen bertempat di Basement Kec. Sukodono.


Danramil 13/Sukodono Kapten Inf Masta Hari Yuda mengatakan bahwa kegiatan sosial donor darah yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi aktif TNI dan kepedulian terhadap sesama, serta dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan/stok darah bila setiap saat dibutuhkan. Selain itu, dapat menjadi sarana untuk lebih mendekatkan TNI dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Sudah menjadi tugas TNI untuk selalu berperan aktif dalam mengamankan dan mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah, hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat," jelas Masta.(litbanPMI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151