Kapenrem 081/DSJ Raih Juara Lomba Jurnalistik Satuan Penerangan TNI AD


Kapenrem 081/DSJ Raih Juara Lomba Jurnalistik Satuan Penerangan TNI AD

www.mediapadjajaran.com - Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. mengikuti Rapat Evaluasi Bidang Penerangan TNI-AD yang diselenggarakan di Hotel Novotel Cikini, Jl. Raya Cikini No. 107, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (1/12/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kadispenad, Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E., M.M. itu, juga dihadiri oleh para pejabat kepala penerangan di jajaran TNI AD.

Dalam momen tersebut, Kapenrem 081/DSJ, juga menerima penghargaan sebagai Juara Harapan I kategori foto dalam lomba jurnalistik satuan penerangan TNI AD tahun 2020 tentang penanganan Pandemi Covid-19 yang dilakukan oleh TNI AD di wilayahnya.

Ditemui selepas kegiatan, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko mengaku senang dan bangga atas penghargaan yang diraihnya tersebut. Ditambahkannya, jika prestasi yang diraih itu merupakan buah hasil kerja keras dari seluruh anggota Penrem 081/DSJ.

Karena ia menilai, selama ini anggotanya telah dan terus berupaya total dengan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas.

Dirinya juga optimis, dengan prestasi yang diraih, akan dapat memacu satuan penerangan yang dipimpinnya akan semakin lebih baik lagi ke depannya.(DoniMPNai)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151