CEGAH PENYEBARAN COVID-19, YONMARHANLAN XIII TARAKAN LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

 


CEGAH PENYEBARAN COVID-19, YONMARHANLAN XIII TARAKAN LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Mako Yonmarhanlan XIII Tarakan Jl Binalatung, Kel, Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur, Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Jumat (18/12/2020).


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan, Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara rutin dan masif oleh Yonmarhanlan XIII Tarakan merupakan tindakan preventif untuk meminimalisir tingkat penyebaran Virus Corona (Covid-19).


Danyonmarhanlan XIII juga mengingatkan kepada seluruh prajurit dan keluarga untuk mencegah dan menanggulangi pandemi Covid-19 dengan menjaga kesehatan melalui olah raga mandiri, mengkonsumsi makanan yang bergizi, berjemur serta selalu menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan serta  melaksanakan 3M (mengunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dan 3T terdiri dari pemeriksaan dini (Testing), pelacakan (Tracing) dan perawatan (Treatment).


“Pemeriksaan dini menjadi penting agar bisa mendapatkan perawatan dengan cepat, sehingga dapat menghindari potensi penularan kepada orang lain,” pungkasnya.(Litbang MPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151