PELETON ANGKUTAN BATALYON INFANTERI 5 MARINIR LAKSANAKAN PERAWATAN KENDARAAN DINAS

 


PELETON ANGKUTAN BATALYON INFANTERI 5 MARINIR LAKSANAKAN PERAWATAN KENDARAAN DINAS

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Dalam rangka mewujudkan kesiapan operasional serta mobilitas dalam mendukung tugas pokok Satuan, Peleton Angkutan (Ton Ang) Kompi Markas Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan pemeliharaan dan perawatan rutin kendaraan dinas (Randis) di garase angkutan Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya. Jumat (18/12/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasi Ang Yonif 5 Marinir Serma Mar Iman Suhudi tersebut dengan melaksanakan pengecekan oli, pengecekan master rem dan penggantian suku cadang lainnya.


Hal tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mempersiapkan kendaraan sehingga siap setiap saat apabila ada kegiatan yang bersifat darurat, sehingga keamanan dan keselamatan prajurit tetap terjaga. Dalam pelaksanaannya tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan melaksanakan physical distancing dan memakai masker.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa disamping sebagai salah satu wujud pembinaan Satuan, khususnya bidang material, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kondisi kelayakan serta kesiapan kendaraan yang dimiliki Satuan.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151