Ditemukan Sosok Mayat Perempuan Berusia 45 Tahun Tersangkut Bebatuan Sungai Gemuruh

 


Ditemukan Sosok Mayat Perempuan Berusia 45 Tahun Tersangkut Bebatuan Sungai Gemuruh 

www.mediapadjajaran.com - PURBALINGGA - Kejadian penemuan mayat yang menggemparkan warga kembali terjadi, kali ini sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga tersangkut di bebatuan tengah Sungai Gemuruh Kelurahan Purbalingga Lor Kecamatan Purbalingga,(16/12/2020).

Kejadian bermula saat Slamet (45) warga RT 02/RW 01 Kelurahan Kembaran Kulon hendak pergi ke sawah yang lokasinya dekat dengan sungai, melihat sesuatu yang diperkirakan manusia dalam kondisi tertelungkup tersangkut bebatuan dan sebagian badannya terendam aliran sungai. Meyakini yang dilihatnya adalah sesosok mayat, Slamet segera memberitahukan apa yang dilihatnya kepada Evi Suswati (35) yang tinggal 1 RT dengan Slamet, dan diteruskan informasi tersebut kepada Seklur Kembaran Kulon Suseno yang kemudian meneruskannya kepada Babinsa Serma Imam Apriyadi dari Koramil 01/Purbalingga, dab melaporkan ke Polsek Purbalingga.

Mendapati laporan dari perangkat Kelurahan tersebut Serma Imam Apriyadi bersama anggota Polsek Purbalingga segera bergegas mendatangi  TKP. Tiba di TKP, Babinsa bersama anggota Polsek Purbalingga segera memasang garis polisi sembari menunggu Tim Inafis Polres Purbalingga, Puskesmas Purbalingga datang guna melaksanakan indentifikasi.


Selanjutnya Jenazah korban dievakuasi ke pinggir sungai untuk diperiksa awal oleh dr. Fikri selaku tim medis dari Puskesmas Purbalingga. Dari pemeriksaan awal diketahui, korban berjenis kelamin perempuan, umur sekitar 45 tahun dan tinggi 150 CM, rambut lurus pendek, kulit sawo matang dan mengenakan kaos warna gelap serta celana biru tanpa alas kaki.

Dalam pemeriksaan awal korban tidak diketemukan tanda kekerasan fisik atau penganiayaan, dari mulut korban keluar busa,” ungkap Serma Imam Apriyadi saat dikonfirmasi. Guna melaksanakan pemeriksaan lebih lanjut jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Goetheng Taruna Dibrata.

Ditambahkan babinsa Serma Iman Apriyadi, sampai dengan saat ini identitas dan motif korban meninggal masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian, bagi warga yang kemungkinan mengenal korban maupun mengetahui jati diri korban untuk  segera membantu melaporkannya kepada pihak kepolisian agar segera terungkap sebab musabab meninggalnya korban,” pungkasnya.(litbangMPNI)

(Satria Ferry_Pendim 0702/Purbalingga)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151