DANKORMAR MENERIMA AUDENSI KETUA PB PABBSI


*DANKORMAR MENERIMA AUDENSI  KETUA PB PABBSI*

wwwmediapadjajaran.com - Dispenen Kormar (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono , M.Tr.(Han). menerima audensi Ketua Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat, Binaraga dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABBSI) Rosan Perkasa Roeslani dan Wakil Ketua Umum PB PABBSI Mayjen TNI (Purn) Joko Pramono, di Markas Komando Korps Marinir , Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, No.40 Kwitang, Jakarta Pusat, Selasa (02/12/2020).


Kedatangan Ketua PB PABBSI  disambut langsung oleh Dankormar. Acara  diawali dengan memperkenalkan Pejabat Utama Mako Kormar oleh Dankormar, dilanjutkan dengan penyampaian maksud dan kunjungan  PB PABBSI, yaitu kedatangan rombongan adalah sebagai ajang silaturahmi dan ucapan terimakasih dari PB PABBSI kepada Korps Marinir TNI AL yang telah ikut memdukung dan mensupport PB PABBSI.


“Kami mengucapkan terimakasih kepada Korps Marinir TNI AL, karena telah ikut mendukung dan mensupport PB PABBSI. Para Atlet diharuskan membawa 4 medali emas pada olimpiade tahun depan di Vietnam dan Tokyo,” ungkap Mayjen TNI (Purn) Joko Pramono.


“Dan juga kami akan memilih Letkol Marinir Ayub Wibowo, S.E., sebagai Manager menggantikan Manager yang lama Pura Darmawan. Beliau adalah mantan Kepala Bidang Sekolah Khusus Olahraga (SKO), "ujarnya.


Dalam kesempatan  itu Dankormar menyerahkan Cendramata kepada  Ketua Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat, Binaraga dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABBSI) Rosan Perkasa Roeslani.


Turut mendampingi audiensi, Asisten Personil Komandan Korps Marinir (Aspers Dankormar) Kolonel Marinir I Made Sukada, Koorsahli Dankormar Kolonel Marinir Edy Setiawan, Letkol Marinir Ayub Wibowo, S.E., Wakil Ketua Umum PB PABBSI Mayjen TNI (Purn) Joko Pramono.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151