YONMARHANLAN XIII TARAKAN BANGUN LAPANGAN TEMBAK SENAPAN DAN PISTOL


YONMARHANLAN XIII TARAKAN BANGUN LAPANGAN TEMBAK SENAPAN DAN PISTOL

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan  melaksanakan pembuatan lapangan tembak senapan dan pistol di lahan TNI Angkatan Laut yang terletak di Jl. Binalatung, Kel. Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur. Kota Tarakan. Kalimantan Utara. Rabu (2/12/2020).


Pembangunan lapangan tembak Yonmarhanlan XIII meliputi lapangan tembak senapan jarak 100 meter, lapangan tembak pistol 15 sampai dengan 30 meter serta lapangan panahan yang khusus disiapkan untuk prajurit dan keluarga dalam mengisi aktivitas di waktu luang saat pandemi Covid-19.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan XIII) Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S. H., M.M. menyampaikan bahwa pembuatan lapangan tembak tersebut merupakan upaya Satuan dalam memelihara serta meningkatkan kemampuan menembak prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan.


Kegiatan  tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan tetap mencuci tangan,  mengunakan masker dan menjaga jarak untuk pencegahan Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151