DANKORMAR MENERIMA AUDIENSI DARI DIREKTUR UTAMA PT.KCI


*DANKORMAR MENERIMA AUDIENSI DARI DIREKTUR UTAMA PT.KCI*

www.mediapadjajaran.com - *_Dispen Kormar (Jakarta)._* Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M. Tr (Han). menerima audiensi dari Direktur Utama (Dirut) PT Kereta Commuter Indonesia (PT. KCI) Ibu Wiwik Widayanti beserta rombongan di Holding Room Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jalan Prajurit KKO Usman dan Harung, No.40 Kwitang, Jakarta Pusat. Selasa (01/12/2020).


Kedatangan Dirut PT. KCI yang disambut langsung oleh Dankormar, diawali dengan memperkenalkan Pejabat Utama Mako Kormar oleh Dankormar, dilanjutkan dengan penyampaian dari Dirut PT. KCI, yaitu menyampaikan bahwa tujuan kedatangan rombongan adalah sebagai ajang silaturahmi dan ucapan terimakasih dari PT. KCI kepada Korps Marinir TNI AL yang telah ikut membantu mengamankan dan menertibkan para penumpang kereta api, khususnya pada saat masa vandemi yang ikut membantu menertibkan dalam menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran _Covid-19_ kepada seluruh penumpang kereta api.


“Kami mengucapkan terimakasih kepada Korps Marinir TNI AL, karena telah ikut membantu menjaga keamanan dan keselamatan penumpang. Kami juga berharap untuk tetap mendapatkan dukungan dari Korps Marinir, dalam membatu menertibkan para penumpang melaksanakan protocol kesehatan, karena di PT. KCI saat ini mempunyai 80 stasiun dengan jumlah penumpang 200.000 orang lebih per hari saat masa transisi sekarang,” ungkap Dirut PT. KCI.


Dalam penyampaiannya Dankormar juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan PT. KCI kepada Korps Marinir. “Kami juga mengucapakan terimakasih kepada PT. KCI atas kepercayaannya kepada Korps Marinir. Kami akan tetap terus mendukung PT. KCI, selama hal tersebut untuk kepentingan masyarakat umum, khususnya untuk kenyamanan para penumpang kereta api,” ungkap Dankormar.


Acara yang tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 tersebut, diawali dengan melaksanakan rapid test di Mako Kormar 30 menit sebelum audiensi, memakai masker dan menjaga jarak, acara diakhiri dengan saling menukar cinderamata.


Turut mendampingi audiensi, Ir Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono, Koorsahli Dankormar Kolonel Marinir Edy Setiawan, M.M., Asops Dankormar Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Direktur Operasi dan Pemasaran PT. KCI Bapak Wawan Ariyanto, VP Keamanan dan Keselamatan Bapak Made Gerina Yasa dan Mayor Jenderal TNI (Purn) I Ketut Suardana.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151