DANLANTAMAL X SAMBUT KEDATANGAN JENAZAH WAKASAD LETJEN TNI HERMAN ASARIBAB DI BANDARA SENTANI


DANLANTAMAL X SAMBUT KEDATANGAN JENAZAH WAKASAD LETJEN TNI HERMAN ASARIBAB DI BANDARA SENTANI

www.mediapadjajaran.com - Komandan Lantamal X menyambut kedatangan jenazah Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) (Alm) Letjen TNI Herman Asaribab yang tiba di Bandara Sentani, Jayapura, Papua. Selasa (15/12/2020).


Kedatangan jenazah mantan Pangdam XVII/Cenderawasih tiba sekitar pukul 11.30 WIT, disambut dengan upacara militer, dipimpin langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono.


Tampak hadir dalam penyambutan tersebut petinggi dari TNI/Polri, pemerintah daerah baik Kota maupun Kabupaten Jayapura serta Pemda Papua dan tokoh masyarakat. Selepas upacara penyambutan, dengan menggunakan Kereta Merta (Mobil Jenazah) milik RSAL dr. Soedibjo Sardadi Lantamal X, Alm. Letjen TNI Herman Asaribab selanjutnya dibawa ke rumah duka di Perumahan Pemda II blok G 20, jln. Cigombong, Kotaraja, Kota Jayapura.


Dan pada hari Rabu (16/12), jenazah akan dibawa ke Makodam XVII/Cenderawasih untuk dilaksanakan upacara pelepasan. Selanjutnya mendiang Letjen TNI Herman Asaribab akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Trikora Waena dengan upacara militer yang akan dipimpin oleh Koordinator Staf Ahli Kepala Staf Angkatan Darat, Letjen TNI Ali Bogra selaku inspektur upacara.(litbangMPNI)


(Sumber Dispen Lantamal X Jayapura).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151