Danmenart 1 Marinir Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Tidur Dalam


Danmenart 1 Marinir Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Tidur Dalam 

www.mediapadjajaran.com - Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir Ili Dasili, S.E., memberikan pengarahan yang dikemas dalam kegiatan Jam Kokandan kepada Prajurit khususnya Tidur Dalam Menart 1 Mar yang dilaksanakan di halaman belakang gedung Gandiwa, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara. Rabu (02/12/2020).

Kepada media, Pabandya Penerangan Pasmar 1 Mayor Marinir Aristarkus A. Unu mengatakan,  Danmenart 1 Mar menyapaikan ke seluruh Prajurit khususnya Tidur Dalam (istilah bagi prajurit yang belum menikah) tentang loyalitas Prajurit yang harus tegak lurus, setia, taat dan patuh kepada perintah atau putusan pimpinan. Selanjutnya, Prajurit juga harus memiliki moralitas, perilaku dan budi pekerti yang baik serta senantiasa memegang teguh etika keprajuritan.


Lebih lanjut kata Unu, Pada kesempatan tersebut Danmenart 1 juga memberikan arahan dan menekankan kepada seluruh Tidur Dalam untuk tidak melaksanakan kegiatan pembinaan melebihi batas kemampuan juniornya, terutama yang sudah senior harus bisa mengayomi dan menularkan ilmu pengetahuan militer yang telah dimiliki serta pengalaman yang sudah pernah dialami sebelumnya.


"Kalian sebagai junior juga harus bisa menempatkan diri di dalam kehidupan kedinasan, patuhi semua peraturan yang berlaku, tidak ada pembinaan dengan kekerasan fisik sehingga dapat mengakibatkan cacat fisik ataupun yang lainnya, "pungkasnya. Dalam kegiatan ini juga tidak lupa mengutamakan protokol kesehatan dengan memakai masker dan tetap menjaga jarak sesuai dengan aturan yang sudah dibuat.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Staf Menart 1 Marinir serta Danyon Arhanud 1 Marinir.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151