Danmenbanpur 3 Marinir pimpin sertijab 2 jabatan strategis di jajaran Menbanpur 3 Pasmar 3


Danmenbanpur 3 Marinir pimpin sertijab 2 jabatan strategis di jajaran Menbanpur 3 Pasmar 3 

www.mediapadjajaran.com - Komandan Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Danmenbanpur 3 Mar)  Kolonel Mar Darwin Tambunan, S.M., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Perwira Staf Operasi (Pasops) Menbanpur 3 Marinir Letkol Mar Anang Agus Wahyudi, S.H., M.Tr. Opsla dan Wakil Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 3 Marinir (Wadankomlek 3 Mar) Mayor Mar Johan Haryanto, M.Tr.Opsla yang berlangsung di gedung Serbaguna Menbanpur 3 Marinir Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Senin (14/12).


Upacara Sertijab yang dihadiri oleh Wadanmenbanpur 3 Marinir Letkol Mar Sunardi S.E., M.M., para Perwira staf dan para Perwira tertua tiap-tiap Batalyon di bawah jajaran Menbanpur 3 Marinir terlihat sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yaitu dengan menjaga jarak dan menghindari kegiatan bersalam - salaman.


Acara sertijab Pasops Menbanpur 3 Marinir ini merupakan serah terima tanggung jawab Perwira Staf Operasi dari Danmenbanpur 3 Marinir kepada Letkol Mar Anang Agus Wahyudi, S.M., M.Tr.Opsla yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyonzeni 1 Mar) Pasmar 1 yang berkedudukan di Cilandak, Jakarta Selatan, sedangkan Mayor Mar Johan Haryanto, M.Tr.Opsla yang dikukuhkan sebagai Wakil Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 3 Marinir (Wadanyonkomlek 3 Mar) yang sebelumnya merupakan Abituren Dikreg Seskoal Angkatan 58.


Dalam sambutannya Danmenbanpur 3 Marinir mengingatkan agar pejabat baru tersebut segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada saat ini, beliau juga menyampaiakan agar setiap dalam bertugas selalu menunjukkan kualitas dan kemampuan terbaik agar nantinya dapat membawa harum nama Menbanpur 3 Marinir.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151