JAM DANYONMARHANLAN XIV SORONG KEPADA BINTARA LULUSAN DIKTUKBA ANGKATAN L DAN DIKTUKBAKAT TA. 2020


JAM DANYONMARHANLAN XIV SORONG KEPADA BINTARA LULUSAN DIKTUKBA ANGKATAN L DAN DIKTUKBAKAT TA. 2020

www.mediapadjajaran.com - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong mantan Diktukba Angkatan L TA. 2020 dan Diktukbakat TA. 2020 menerima Jam Komandan Yonmarhanlan XIV di Mako Yonmarhanlan XIV Sorong. Senin (14/12/2020)


Mengawali penugasan dengan strata baru sebagai "Tulang Punggung Batalyon" para prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong yang telah selesai melaksanakan Pendidikan Pembentukan Bintara di Kodiklatal Surabaya menerima Jam Komandan Yonmarhanlan XIV oleh Danyonmarhanlan XIV Sorong Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla.


Dalam arahannya kepada lulusan Diktukba Angkatan L TA. 2020 dan Diktukbakat TA. 2020, Danyonmarhanlan XIV menyampaikan "syukuri atas apa yang telah diraih,  laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Bintara. Rubah pola pikir, pola tindak dan pola sikap dari seorang Tamtama menjadi seorang Bintara, harus memiliki tanggung jawab yang lebih sebagai seorang Bintara, bantu dan dukung Perwira Batalyon dalam melaksanakan kegiatan".


Kegiatan Jam Komandan yang berlangsung hikmat ini, turut dihadiri Para Perwira Staf, Kompi/Baterai dan Bama Yon, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151