Danyonif 511/DY Bersama Forkompinda Kota Blitar Mengecek Gereja

 


Danyonif 511/DY Bersama Forkompinda Kota Blitar Mengecek Gereja

www.mediapadjajaran.com - Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P bersama Forkompinda Kota Blitar mengecek Gereja di Kota Blitar. Pengecekan yang dilakukan pada hari Jum'at (25/12/2020) untuk mengetahui kesiapan personel dalam memberikan pelayanan dan mengamankan umat Kristiani yang sedang merayakan Natal.

Letkol Inf Wakhid menjelaskan dari hasil pengecekan tersebut seluruh pengurus gereja sudah taat dan patuh terhadap protokol kesehatan.


Tujuan kegiatan ke gereja - gereja untuk melihat kesiapsiagaan personel di lapangan untuk memotivasi agar personel gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang merayakan Natal.


Kehadiran kami untuk meyakinkan bahwa kami sepenuhnya melakukan pengamanan saat jemaat beribadah maupun terkait protokol kesehatan Covid-19, tegas Letkol Inf Wakhid. Pintu masuk gereja telah di lengkapi dengan protokol kesehatan secara lengkap, seperti tempat cuci tangan dan alat pengecekan suhu.


Seluruh personel juga wajib menyampaikan kepada jemaat agar melaksanakan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah karena di setiap gereja sudah di siapkan secara lengkap.


Saat pengecekan, Danyonif 511/DY menegaskan kepada personel yang bertugas mengamankan gereja harus menjaga kesiapsiagaan, kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, sehingga jemaat yang sedang di gereja bisa tenang dan khidmat merayakan Natal.(DoniMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151