Danyonif 511/DY : TNI Harus Mewujudkan Kemanunggalan Dengan Rakyat

 

Danyonif 511/DY : TNI Harus Mewujudkan Kemanunggalan Dengan Rakyat

Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P bersama Forkompinda Kota Blitar melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan jembatan Masjid Ar-Rahman di Jln. Ciliwung Kel. Bendo Kota Blitar. Jum'at (25/12/2020)


Dalam kesempatan tersebut Danyonif 511/ DY menyampaikan terima kasih kepada Mayangkara group yang telah membangun jembatan Masjid Ar-Rahman sebagai ikon wisata religi di Kota Blitar. Suatu kehormatan bagi saya dan semoga di awal peletakan batu pertama ini bisa menjadi bangunan yang bermanfaat khususnya warga Kota Blitar, tuturnya.


Dengan adanya jembatan Ar-Rahman akan menarik wisatawan dari luar Blitar  untuk mengunjunginya, sehingga bisa meningkatkan perekonomian warga Kota Blitar, kata Danyon. Kegiatan yang dilaksanakan Danyonif 511/DY untuk selalu bersinergi dengan masyarakat binaan demi mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Bapak Wawan selaku pimpinan Mayangkara group mengatakan sangat berterima kasih atas kedatangan Danyonif 511/DY dalam kegiatan ini karena sudah meluangkan waktu dinasnya untuk meletakkan batu pertama dalam pembangunan jembatan Ar-Rahman.(DoniMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151