JAGA STAMINA DAN KEBUGARAN TUBUH, PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA


JAGA STAMINA DAN KEBUGARAN TUBUH, PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Guna menjaga stamina dan kebugaran tubuh,  Prajurit  Tidur Dalam Yonif 3 Marinir melaksanakan olahraga di Batalyon Infanteri 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (06/12/2020).


Kegiatan yang dipimpin oleh Serda Marinir M. Rosyi Aliyanto tersebut melaksanakan olahraga umum diantaranya lari keliling Satuan dilanjutkan bermain bola voli, Body Building, Bulutangkis, tenis meja dan panahan.


Komandan Yonif 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S,E.,MSDA. menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh disaat akhir pekan. Olahraga tersebut relatif aman dan efisien karena jarak antara pemain tidak saling bersinggungan sesuai anjuran protokol kesehatan. 


“Olahraga tersebut selain untuk menjaga stamina dan kebugaran, juga sebagai kegiatan rekreasi untuk menyegarkan pikiran dan menjaga kekompakan prajurit”, terang Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan olahraga tersebut selalu melaksanakan  protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.(Litbang MPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151