JALASENASTRI YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL


JALASENASTRI YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan kepedulian dan semangat kekeluargaan, Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Jalasenastri Yonif 5 Marinir) Ny. Tunjung Supriyadi melaksanakan kunjungan sosial ke keluarga besar Batalyon Infanteri 5 Marinir di wilayah Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (11/12/2020).


Kegiatan diawali dengan mengunjungi keluarga Kopda Mar Fajar Fatoni di Mess Ampel, Surabaya, kemudian ke rumah Kopda Mar Khalid Abri di Semampir, dan yang terakhir mengunjungi rumah Serka Mar Kesit Handoko yang saat ini sedang melaksanakan Dikba Intelmar di Mess Ampel Wonosari, Surabaya.


Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan tersebut yaitu sebagai sarana silaturahmi dan mempererat kekeluargaan di antara keluarga besar Yonif 5 Marinir


Ny. Tunjung Supriyadi juga berpesan agar selalu tabah dan sabar dalam menjalani kehidupan, karena dengan kesabaran dan ketabahan, pasti Allah SWT akan memberikan imbalan pahala yang lebih besar tanpa sepengetahuan umatnya.

“Jangan dilihat bentuk nominalnya, ini merupakan bentuk kepedulian dan kekeluargaan diantara keluarga besar Yonif 5 Marinir, semoga bermanfaat,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151