PERKUAT SISTEM IMUNITAS, JALASENASTRI YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA SEPEDA SANTAI


PERKUAT SISTEM IMUNITAS, JALASENASTRI YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA SEPEDA SANTAI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka memperkuat sistem imunitas tubuh, Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 5 Marinir) Ny. Tunjung Supriyadi beserta para pengurus melaksanakan olahraga sepeda santai di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Koarmada II Semampir, Surabaya, Jawa Timur Jumat (11/12/2020).


Kegiatan sepeda santai tersebut diawali dengan senam pemanasan dan dilanjutkan ‘Gowes’ / sepeda santai di wilayah DBAL Koarmada 2 dengan menempuh jarak sejauh 6 km.


Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi menyampaikan bahwa kegiatan gowes Jalasenastri tersebut selain bertujuan untuk menggalakkan olah raga bersepeda, juga untuk membantu program pemerintah dalam melestarikan lingkungan dengan berpartisipasi mengurangi pemanasan global, penghematan energi dan mengurangi kemacetan lalu lintas.

Disampaikan juga bahwa kegiatan tersebut juga sebagai wahana meningkatkan soliditas pengurus Jalasenastri Yonif 5 Marinir sekaligus untuk meningkatkan imun tubuh.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151