JELANG HARI ARMADA TAHUN 2020, PRAJURIT YONMARHANLAN XIII IKUTI ZIARAH DI TMP DWIKORA TARAKAN


JELANG HARI ARMADA TAHUN 2020, PRAJURIT YONMARHANLAN XIII IKUTI ZIARAH DI TMP DWIKORA TARAKAN

Dispen Kormar (Tarakan) Menjelang peringatan Hari Armada ke-75 Tahun 2020, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan XIII) Tarakan, mengikuti ziarah dan tabur bunga di Taman makam Pahlawan (TMP) Dwikora. Jl. Kusuma bangsa, Kel. Lingkas ujung, Kec. Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara, Jumat (4/12/2020).


Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal XIII) Tarakan, Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. proses ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Komandan Lantamal XIII Tarakan di tugu Pahlawan dan diakhiri dengan tabur bunga. 


Kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dwikora Tarakan ini memiliki tujuan untuk mengenang jasa jasa dan meneladani jiwa Patriotisme para Pahlawan yàng telah gugur dalam mempertahankan NKRI. oleh sebab itu

menjelang Hari Armada  ke 75 Tahun 2020 menjadi momentum yang baik untuk Prajurit dan diharapkan Prajurit Korps Marinir khususnya Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan dapat meneladani jiwa Patriotisme, meneruskan perjuangan para Pahlawan dalam menjaga keutuhan NKRI dan mengisi kemerdekaan.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151