JELANG SERTIJAB, KOMANDAN YONMARHANLAN XI LAKSANAKAN MEMORANDUM KEPADA CALON PEJABAT DANYON BARU.


JELANG SERTIJAB, KOMANDAN YONMARHANLAN XI LAKSANAKAN MEMORANDUM KEPADA CALON PEJABAT DANYON BARU.

www.mediapadjajaran.com - Mengawalili rangkaian acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Komandan Yonmarhanlan XI


Merauke Letkol Marinir Ronny Antonius Purba melaksanakan memorandum kepada pejabat baru yakni Mayor Marinir Wilibrordus M. Tr.Opsla. Acara digelar di Ruang Rapat Mako Yonmarhanlan XI, Jln. Diko 1 Trans Irian Wasur, Kab. Merauke, Papua. Kamis, (03/12/2020).


Dalam penyampaian memorandum tersebut Danyonmarhanlan XI memaparkan secara garis besar wilayah kerja Yonmarhanlan XI Merauke. Meliputi bidang intelijen, bidang operasi/latihan, bidang personel, bidang logistik,  bidang perencanaan, anggaran serta bidang pengawasan dan pemeriksaan.


Setelah penyampaian paparan memorandum selesai kemudian dilanjutkan dengan Tour Fasility yang bertujuan untuk mengecek dan menimbang terimakan fasilitas yang sudah ada dan masih dalam proses pembangunan / pengadaan selama Danyon lama menjabat.


Bebarengan dengan kegiatan memorandum tersebut juga dilaksanakan serah terima jabatan ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 dari istri Letkol Marinir Ronny Antonius Purba, Ny. Julia Simamora kepada Istri Mayor Marinir Wilibrordus, Ny. Kurnia Yulianti.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151