Kabupaten Jember Masih Di Zona Merah, Dandim 0824/Jember Motivasi Jajarannya, Upaya Jangan Sampai Kendor


Kabupaten Jember Masih Di Zona Merah, Dandim 0824/Jember Motivasi Jajarannya, Upaya Jangan Sampai Kendor

www.mediapadjajaran.com - JEMBER - Kondisi Kabupaten Jember yang hingga saat ini masih berada di zona merah, menjadi satu-satunya Kabupaten Di Jawa Timur yang masuk zona merah, kondisi ini menjadikan Dandim 0824/Jember terus memerintahkan anggota jajarannya agar tidak kendor dalam melakukan optimalisasi upaya.

Menurut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, yang juga selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember, terus memberikan komando dan motivasi kepada jajarannya, untuk berkoordinasi dengan aparat lainnnya dalam menekan laju perkembangan Covid 19 yang cenderung masih naik.


Dari hasil rilis Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember Gatot Triyono, pada Jum'at 11/12/2020, kasus positif baru bertambah 149 menjadikan total positif 3.414, pasien sembuh bertambah 127 menjadikan total pasien sembuh 2.659, sedangkan meninggal baru bertambah 6 menjadikan total kasus meninggal 154.


Kondisi ini semakin menjadikan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin saat di temui pada Sabtu 12/12/2020, terus memotivasi anggotanya agar tetap semangat dan tidak kendor dalam melakukan berbagai upaya untuk menekan Covid 19 di wilayah jajarannya masing-masing bersama aparat terkait lainnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kodim 0824/Jember tersebut menyatakan, meskipun kondisi Kabupaten Jember masih pada zona merah, dirinya sangat mengapresiasi upaya anggota jajarannya bersama aparat.lain diwilayah selama ini, untuk itu optimalisasi upaya tersebut, harus terus ditingkatkan agar tidak kendur.

Secara internal saya juga memonitor anggota yang sakit, dengan mengunjungi mereka kerumahnya,  agar memiliki semangat untuk sembuh, dan jangan sampai terpapar Covid 19.


Kita bersama jajaran sudah optimal dalam upaya penanganan, untuk itu semangat tersebut harus selalu terjaga, bahkan selama sepekan ini, bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Jember, kita melakukan penyemprotan Disinfecktan Skala besar, diwilayah kecamatan-kecamatan.

Kepada masyarakat saya menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan berdoa,  agar kita semua dapat segera keluar dari pandemi Covid 19 ini. Tagas Dandim 0824/Jember. (SiswandiMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151