KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR BERI SEMANGAT PRAJURITNYA YANG SEDANG BERLATIH


KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR BERI SEMANGAT PRAJURITNYA YANG SEDANG BERLATIH

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyaksikan langsung dan memberikan semangat kepada prajuritnya yang sedang melaksanakan latihan operasi pertempuran di daerah Muara, Rawa, Sungai dan Pesisir (Mupe) Pasmar 2 TA. 2020 di daerah latihan Kedung Cowek, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (02/12/2020).


Komandan Brigif 2 Marinir didampingi Pasintel Letkol Mar Beni Rahim, Pasops Letkol Mar Arip Supriyadi, Danyonif 5 Mar Letkol Mar Supriyadi dan Perwira Brigif 2 Marinir menyaksikan secara langsung prajurit saat melaksanakan latihan materi patroli sungai dan pertahanan.


Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa Pasmar 2 melaksanakan latihan operasi  pertempuran  di daerah muara, rawa, sungai dan pesisir untuk mengatasi gerakan separatis bersenjata di wilayah NKRI dalam rangka mendukung tugas pokok TNI.


Tujuan latihan Mupe tahun 2020, lanjutnya, meningkatkan kemampuan dan ketrampilan teknik dan taktik operasi  pertempuran  di daerah muara, rawa, sungai dan pesisir pada kondisi dan situasi tertentu. Selain itu juga untuk memelihara dan meningkatkan kesiapsiagaan prajurit Korps Marinir untuk melaksanakan tugas operasi sesuai perintah Satuan Atas.


“Laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh sehingga hasil dari latihan ini dapat bermanfaat dalam melaksanakan tugas, jaga keamanan dan keselamatan baik personel maupun material,” pesan Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung kepada peserta latihan.


Disampaikan juga agar selamat melaksanakan latihan, tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan selalu memakai masker dan menjaga physical distancing.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151