BABINSA KORAMIL 05/KJ MELAKSANAKAN SISKAMLING/PAM SWAKARSA DI DESA BINAANYA


BABINSA KORAMIL 05/KJ MELAKSANAKAN SISKAMLING/PAM SWAKARSA DI DESA BINAANYA.

www.mediapadjajaran.com - Kebon Jeruk, Jakarta Barat . Babinsa  Pelda Budi supriyadi melaksanakan Siskamling/Pam Swakarsa,  di Pos Keamanan Jl.Taman AA Rt.12/Rw.05 bersama  Bp.Sarnubi dan bp Abdul yang sedang melaksanakan tugas jaga malam.

Bpk  Sanurbi, mengucapkan banyak  terima kasih atas kehadiran Bpk Babinsa dari koramil 05/Kj yang telah menyempatkan diri berkunjung di Pos Keamanan untuk melaksanakan Siskamling/Pam Swakarsa di tempat kami bertugas .


Dengan kehadiran Babinsa di lingkungan yang selalu aktif untuk memberikan arahan dan bimbingannya dalam melaksanakan Kamtibmas di lingkungan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat binaan dilingkungan Kelurahan sukabumi selatan.

Dan kami sebagai keamanan, di lingkungan  komplek Taman AA , selalu siap untuk memberikan informasi sekecil apa pun, perkembangan di wilayah kepada aparat kewilayahan, Bpk Babinsa dan aparat lainya RT, RW, supaya dapat di tangani dengan baik dan mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, Ujar keamanan setempat dengan tegas.


Babinsa Pelda Budi .S saat di konfirmasi oleh Media Padjajaran mengatakan " dalam giat Siskamling/Pam Swakarsa untuk mengajak meningkatkan Kewaspadaan dalam setiap, tamu keluar masuk, melaksanakan tugas pada malam hari, supaya terpantau keamanan di lingkungan ini dengan baik dan juga tidak luput mensosialisasikan protokol kesehatan tetap dijalankan 3 M " ujarnya.

Dan jangan lupa selalu, menggunakan alat-alat seperti tongkat, senter, guna mempermudah bila sewaktu-waktu di butuhkan supaya dapat di gunakan dengan baik dan mengatur waktu bergantian patroli keliling dengan body sistem yg baik. 

Di akhir  kunjungan Siskamling/Pam Swakarsa Babinsa selalu mengingatkan kepada keamanan setempat , sebagai keamanan yang jaga pada malam hari, untuk selalu menjaga Kesehatan agar selalu siap dan dapat menjalankan tugasnya dalam keadaan prima, mengingat informasi dari Media Sosial yang sudah ramai dibicarakan warga masyarakat dengan adanya wabah Virus Corona (Covid 19) agar kita semua menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, maupun rumah masing-masing" ujar Babinsa.(litbangMPNI)




0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151