Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 di Kabupaten Jember Terus Digalakkan, Tiga Pilar Kaliwates Sisir Lokasi Keramaian


Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 di Kabupaten Jember Terus Digalakkan, Tiga Pilar Kaliwates Sisir Lokasi Keramaian

www.mediapadjajaran.com - JEMBER - Berbagai upaya dalam menekan penyebaran Covid 19 terus dilakukan bahkan dilakukan optalimalisasi operasi yustisi pendisiplinan masyarakat,  baik luas cakupan wilayah maupun masa pelaksanan patrolinya, agar kesadaran masyarakat lebih meningkat dalam mematuhi protokol kesehatan covid 19.


Seperti yang dilakukan oleh Muspika Kaliwates Kabupaten Jember, yang menurunkan anggotanya masing-masing, untuk.menyisir lokasi-lokasi keramaian, melakukan pengawasan terhadap masyarakat dalam mematuhi.orotokol kesehatan covid 19, minimal mereka mengenakan masker saat berkegiatan diluar rumah.


Menurut Danramil.0824/12 Kaliwates Kapten Inf Didik Purwo Budianto, terkait upaya yang dilakukan,  kita bersama Muspika setiap hari meningkatkan operasi yustisi pendisiplinan masyarakat, untuk selalu menjalankan 3 M (Mencuci tangan, Mengenakan Masker dan Menjaga Jarak Sosial). Halnini kita.lakukan setiap hari baik pagi siang dan malam hari, kita tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19. Kata Kapaten Inf Didik Purwo Budianto.


Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya menyatakan, bahwa upaya terus kita optimalkan, bahkan Danramil jajaran sudah kita tekankan untuk melaksanakan optimalisasi tersebut berkoordinasi dengan aparat diwilayahnya.

Kita masuk zona.merah dan angka penderitanya selalu meningkat, sehingga satu-satunya jalan kita.meningkatkan kesadaran masyarakat untuk.mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 3 M, kemudian kita juga meningkatkan 3 T (Testing, Treatment dan Tracing). Tegas Dandim 0824/Jember selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember. (SiswandiMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151