Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Laporan Korps Penyerahan Jabatan Kaajen dan Tradisi Pamen Divif 2 Kostrad


Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Laporan Korps Penyerahan Jabatan Kaajen dan Tradisi Pamen Divif 2 Kostrad 

www.mediapadjajaran.com - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, SAP, MSi, MTr, (Han), memimpin jalannya acara laporan Korps penyerahan jabatan Kaajen Divif 2 Kostrad dan Tradisi Pamen Divif 2 Kostrad yang dilaksanakan di Main Hall Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Kamis (10/12/2020). 


Mutasi dan alih jabatan merupakan tuntutan tugas sekaligus kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel maupun pembinaan satuan. Melalui acara laporan Korps dan tradisi ini diharapkan dapat memberikan gambaran betapa solidnya hubungan warga Divif 2 Kostrad, sekaligus sebagai bentuk apresiasi bagi pejabat lama serta memberikan kebanggaan dengan menyambut dengan hangat para pejabat baru yang akan berdinas di lingkungan Divif 2 Kostrad. 


Untuk itu, diharapkan terlaksananya mutasi jabatan ini akan lebih memacu semangat kerja, serta meningkatkan kreativitas, sehingga melahirkan gagasan-gagasan baru dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi Divif 2 Kostrad, Bangsa dan Negara. 


Sementara itu dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mayor Cba Laris Toman Simanjuntak, S.Sos dan Mayor Chk Windu Prabowo S.H. atas segala dedikasi, loyalitas dan semangat pengabdian selama berdinas di Satuan Divif 2 Kostrad. 


“Saya berpesan untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap prajurit Divif 2 Kostrad walaupun tidak lagi berdinas di Satuan Divif 2 Kostrad,” ungkapnya. 


Selain itu Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan terima kasih kepada Ny. Laris Toman Simanjuntak dan Ny. Windu Prabowo yang telah banyak berperan untuk mendorong dan membantu suami dalam melaksanakan tugas sehari-hari di Satuan Divif 2 Kostrad. 


“Selanjutnya kepada pejabat baru, Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. beserta istri, Mayor Caj Moch. Arie Marzuki, S.H. beserta istri, Mayor Inf Hendra Suryaningrat, S.Sos. beserta istri, Mayor Inf Windu Kuntoro beserta istri serta Mayor Cba  Wahidin Welong, S.Pt. beserta istri, saya mengucapkan selamat bertugas di Divif 2

Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya. Semoga akan semakin baik, maju, berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151