PERSONEL YONMARHANLAN X SIAGA ANTISIPASI PERKEMBANGAN KAMTIBMAS DI JAYAPURA


PERSONEL YONMARHANLAN X SIAGA ANTISIPASI PERKEMBANGAN KAMTIBMAS DI JAYAPURA

Untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura mengerahkan pasukan untuk membantu


Polsek Abepura mengantisipasi perkembangan Kamtibmas dalam kegiatan Mimbar Bebas oleh Keluarga Besar Mahasiswa Eksekutif Universitas Cinderawasih untuk memperingati hari HAM Sedunia bertempat di Bundaran Abepura Jl. Abepura-Sentani Kota Jayapura. Kamis (10/12/2020)


Pasiops Yonmarhanlan X Jayapura (Kapten Mar Fadlillah Arafat Siregar) mengatakan "Mengamati perkembangan situasi dan kondisi akhir-akhir ini yang perlu diantisipasi dengan adanya Mimbar Bebas oleh Keluarga Besar Mahasiswa Eksekutif Universitas Cinderawasih untuk memperingati hari HAM Sedunia, maka kita sebagai aparat TNI harus siap setiap saat untuk melaksanakan pengamanan dan pendekatan kepada mahasiswa secara humanis agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan".


Pasiops Yonmarhanlan X berharap kepada para prajurit agar melaksanakan pengamanan dengan baik dan profesional, sebab tugas pengamanan adalah tugas yang mulia untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, sehingga rakyat merasa aman dan tentram.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151